Sunday, December 1, 2019

Pogba Main Basket Saat Cedera, Fans MU Murka


Manchester - Inggris Gelandang Manchester (MU), Paul Pogba, telah absen untuk waktu yang lama. Terakhir kali Arsenal tampil sebelum 30 September 2019.

Pogba menderita cedera pergelangan kaki dan berhenti di lapangan. Dia siap untuk terbang ke Dubai untuk pemulihan.

Namun, ketika klasifikasi kondisi Pogba penyesuaian, ia tidak kembali ke lapangan. Basket terakhir, gelandang Manchester United bermain di Amerika Serikat

Pogba terlihat cocok dan mampu bermain dengan baik dengan Miami Heat pemain, Jimmy Butler. Kondisi ini menyebabkan spekulasi bahwa paspor pemain Perancis akan meninggalkan Old Trafford di Januari 2020 yang ketat.

Menurut Sportbible, Selasa (2019/11/26), Paul Pogba sengaja menghindari karena alasan cedera dan ingin meninggalkan setelah pasar terbuka musim dingin.

Real Madrid menjadi klub bisa mendapatkan tanda tangan Grab Pogba. Menurut laporan, Zinedine Zidane telah bertemu dengan pemain Chelsea selama persinggahan di Dubai.

Fans makeup Ketidaknyamanan



Paul Pogba telah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2019. Pernyataan Pogba juga dikonfirmasi oleh agennya, Mino Raiola.

Kebetulan, Real Madrid juga luka dengan paspor Perancis pemain ini. Bahkan pelatih Real Madrid yakni Zidane telah memasukkan nama dari pemain asal Prancis yakni Pogba dalam daftar belanja prioritas di bursa transfer musim panas lalu.

Namun, Manchester United enggan untuk melepaskan pemain dan ditutup dengan harga yang sangat tinggi. Red Devils menempatkan harga 150 juta pounds ($ 2,7 miliar) biaya akuisisi Pogba.

Aksi Paul Pogba yang bermain basket pada saat cedera kritis, menyebabkan beberapa fans Manchester United. Berikut adalah beberapa dari mereka:

1. Lebih baik pergi saja

"Paul Pogba sana bermain basket, bukannya membantu tim kembali ke Victory Lane. Saya ingin keluar. Aku benar-benar bodoh dan anak manja

2. Pogba basket permainan, MU Keras Bersama Payah Fred dan Pereira

"Pogba cocok dan bermain basket, sedangkan Inggris secara menyeluruh dengan Fred dan Pereira."

3. Cedera Pogba atau tidak?

"Kenapa Paul Pogba bisa dapat  melompat-lompat pada saat bermain basket, untuk hari berikutnya menggunakan Icepark meng-upload video pergelangan kaki? Apakah dia terluka atau tidak?"

4. Cepat Kembali ke Tim

"Pogba di sini untuk bermain basket. Dia segera kembali ke tim, kami membutuhkan bantuan Anda."

5. Ketika Paul Pogba?

"Di mana Paul Pogba? Pemain ini benar-benar tidak menghormati Inggris. Saya berada di Amerika Serikat untuk bermain basket dan konser. Jika Anda terluka, rumah tinggal dan memulihkan. Perjalanan dan bermain basket tidak membantu"

No comments:

Post a Comment