Tuesday, December 3, 2019

Arteta Siap Gantikan Emery di Arsenal


London - Mikel Arteta dilaporkan telah berbaris sebagai pengganti siap jika Unai Emery di Arsenal. Pria Spanyol bahwa rumor mengharapkan tawaran dari Arsenal.

Arsenal mulai kesabaran kehilangan Unai Emery Manajemen. Hal ini dianggap bahwa manajer Spanyol kehilangan kepercayaan dari para pemain di ruang ganti.

Arsenal hampir kehilangan Southampton bermain di depan publik sendiri. Gol dari Alexandre Lacazette, Juruselamat dari Arsenal dalam permainan.

Setelah pertandingan, Unai Emery memiliki banyak tekanan dari fans. Ia diminta untuk mengundurkan diri.

Namun, pemerintah menyediakan waktu tambahan untuk Emery di tiga game berikutnya. Jika Arsenal tidak mencapai hasil positif, Emery harus rela kehilangan pekerjaannya.

Arsenal called've telah mencari beberapa kandidat. Namun, nama Mikel Arteta adalah di garis depan.

Mikel Arteta siap untuk kembali


Saat ini, keadaan Mikel Arteta sebagai asisten Pep Guardiola di Manchester City. Dia dinilai telah dicapai cukup pengalaman untuk bisa mendapatkan tim Anda sendiri.

Arsenal bukanlah tempat yang asing bagi Arteta. Dia pernah menjadi kapten klub.

Sebenarnya, Arteta telah menawarkan untuk menjadi staf Arsenal pelatih ketika mereka pensiun. Namun, ia menolak tawaran demi belajar kepad Guardiola.

Jika Anda memiliki tawaran untuk menghadapi Arsenal, Arteta called'll mengambil. Merasa sebentar kemudian siap menolak untuk menjadi penerus Arsene Wenger pada musim panas 2018.

No comments:

Post a Comment