Monday, December 2, 2019

4 Manuver Menjanjikan yang Akan Dilakukan Mourinho Bersama Tottenham


London - Jose Mourinho, pelatih Tottenham Hotspur resmi sejak pekan lalu. Tidak atau Suka , The Special One akan bertanggung jawab dari klub di utara London sampai musim panas 2023.

keputusan manajemen Spurs memilih manajer baru menuai beberapa komentar. Beberapa pengikut Tottenham merasa sudah waktunya klub memiliki pelatih baru.

Namun, beberapa dari mereka masih tanpa bergerak dari Mauricio Pochettino. cintanya untuk para penggemar untuk Pochettino dimengerti.

Pelatih Argengina mencatat hasil yang baik dengan Tottenham Hotspur. Dari ditukangi Pochettino, klub London utara di atas empat dari langganan Premier League.

Pico, Mauricio Pochettino Tottenham Hotspur berhasil membawa melalui akhir 2018-2019 Liga Champions. Tapi keputusan telah dibuat.

Jose Mourinho resmi menjabat sebagai manajer Tottenham Hotspur. Mourinho diperkirakan akan melakukan serangkaian manuver aneh di klub barunya.

Jika Anda ingin tahu tentang manuver aneh yang diharapkan akan dilakukan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur setelah Bola.com telah diringkas untuk Anda.

1. Jadi Heung-Min Kiri

Rumor telah muncul sejak Jose Mourinho mengambil alih sebagai pelatih resmi Tottenham Hotspur. Taji, Heung-min dan memprediksi tidak menempati posisi sebagai penyerang.

panggilan Mourinho akan mengembalikan kinerja Harry Kane. Jika Harry Kane bermain, maka Anak dapat dialihkan ke sayap.

Meskipun sedikit aneh, tapi perubahan itu tidak masalah bagi pria di Korea Selatan. Anak adalah pemain depan yang bisa bermain di sayap, lini tengah dan barisan depan permainan.

2. Lucas Moura menjadi tertekan

Lucas Moura menjadi salah satu pemain yang sangat berharga dalam tim Tottenham Hotspur. Sayangnya, kinerja di bawah perintah Mauricio Pochettino kemudian tidak stabil.

Moura jarang dilakukan terus-menerus ketika didapuk menjadi starter. Dampak pria 27 tahun sering membuat Pochettino Bank.

Namun, kepemimpinan Jose Mourinho, semuanya akan berubah. Lucas Moura akan dipaksa untuk selalu bekerja keras untuk skuatnya.

Selain itu, Mourinho belum menerima dana untuk membeli pemain baru di pasar musim dingin. Maksimalisasi pemain saat ini akan menjadi pilihan terbaik Anda dapat membuat, Jose Mourinho, termasuk memberikan penekanan lebih Lucas Moura.

3. Berjuang Hancurkan Arsenal

José Moruinho menjadi salah satu pelatih yang memiliki ego langit. Tapi itu bisa menjadi keuntungan bagi Tottenham Hotspur.

The Special One tidak akan membiarkan Spurs merendahkan rival sekota mereka, Arsenal. Dia akan berusaha lebih keras untuk membangun tim yang paling tangguh musim ini.

Namun, penggawan Tottenham Hotspur mereka harus siap untuk memenuhi ego Jose Mourinho ini. Mereka akan harus bekerja lebih keras, setidaknya saat bertemu dengan Arsenal.

4. mengembangkan potensi pemain muda

Jose Mourinho ke rupanya tidak menerima jatah pemain yang menghabiskan musim dingin di bulan Januari 2020. Namun, dikatakan memiliki strategi sendiri untuk mengantisipasi ini.

Jose Mourinho memanfaatkan potensi pemain muda Tottenham Hotspur. Dua pemain muda yang disebut akan menjadi andalan Jose Mourinho ke samping adalah Dele Alli dan Erik Lamela.

Keputusan bermain pemain muda ini tentunya menjadi tantangan bagi Jose Mourinho. Karena kesepakatan dengan Manchester United, Jose skuatnya jarang dipercayakan kepada pemain muda.

Namun, hasil yang manuver Jose Mourinho akan menjadi tontonan yang menarik bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

No comments:

Post a Comment