Wednesday, December 11, 2019

Guardiola: Mustahil Hentikan Kecepatan Trio Maut MU


Manchester - Manchester City, Pep Guardiola mengaku pihaknya tidak bisa mengimbangi kecepatan trio mematikan Manchester United (MU) Marcus Rashford, Anthony Martial dan Daniel James.

MU menang tiba-tiba tiga titik jalan dengan mengalahkan tuan rumah Manchester City 2-1 pada laga Premier League di Stadion Etihad, Minggu (2019/08/12) dini hari WIB.

Dalam game ini, gol dicetak oleh Marcus Rashford MU Anthony Martial. Meskipun objek dicetak Nicolas Otamendi City.

Menurut Guardiola, Kota tidak bermain buruk. Namun, mereka tidak dapat mengimbangi lini depan Setan Merah.

"Saya suka cara tim saya bermain. Kami memberikan lebih banyak ruang, tidak lebih dari biasanya, tapi ada lebih dari satu tahun melawan Manchester United. Kami menyadari kecepatan yang mereka miliki dengan James, Martial dan Rashford, tapi kadang-kadang tidak mungkin untuk mengontrolnya, "kata Guardiola Soccerway.

kurang es

Menurut Guardiola, kota kurang hidup untuk memanfaatkan peluang dalam permainan.

"Secara umum, kita melakukan apa yang kita cintai. Kami tiba di final ketiga berkali-kali. Sayangnya, kita tidak bisa menyelesaikan sedikit lebih, tapi saya suka menonton tim saya. Saya tahu bahwa tidak ada yang tidak setuju, tapi saya seperti itu, "Guardiola menambahkan,

3-posisi

Setelah kekalahan ini, kota terjebak posisi tiga klasemen Liga Inggris. Warga tertinggal 14 poin dari Liverpool di atas takhta.

No comments:

Post a Comment