Wednesday, December 4, 2019

Liga Champions: Siapa Susul Juventus, Bayern dan PSG?


Baru-baru ini ia menyelesaikan babak 2019-2020 Liga Champions empat. Sejauh ini ada tiga tim yang memastikan satu tiket ke babak 16 Mereka Juventus, Bayern Munich dan Paris Saint Germain.

Mulai hari ini putaran kelima Liga Champions akan digelar. Ada beberapa tim yang mungkin mengikuti trio Juventus, PSG dan Bayern Munich.

Dari Grup A, Real Madrid bisa mengikuti jejak dari PSG. Putih harus mampu mengalahkan PSG Anda pada matchday lima. Jika ia tidak bisa menang, Real Madrid harus ia menunggu Bruges tidak menang melawan Galatasaray.

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua dengan tujuh poin. Lima poin dari Bruges.

Tottenham Hotspur kemungkinan untuk menemani Bayern Munich di Grup B. The Spurs akan lolos dengan kemenangan atas Olympiakos di rumah. Jika hanya imbang, Spurs harus menunggu Red Star tidak bisa mengalahkan Munich.

Munchen yang berkuasa di Grup B dengan 12 poin, unggul lima angka dari Tottenham. Zvezda tetap di nomor tiga pada tiga poin.

Manchester City, yang memiliki kesempatan terbesar untuk mengikuti jejak Juventus, Bayern dan PSG. Pasukan Josep Guardiola hanya tidak hanya kalah di kandang Shakhtar Donetsk.

City telah berhasil 10 poin dalam empat pertandingan, unggul lima angka dari Dynamo dan Donetsk. City juga lolos jika mereka kalah oleh rekor dalam pertandingan Dynamo lain tidak bisa mengalahkan Atalanta.

Sementara itu, di Grup D, Atletico Madrid lebih mungkin yang menyertai Juventus. Atletico telah mengumpulkan tujuh poin, empat dari Lokomotiv Moskow dan Bayer Leverkusen.

Atletico bisa lolos di matchday jika mereka menang di kandang Juventus atau pertandingan kedua Grup D Liga Champions tidak pemenang diproduksi.

Liverpool dan Barcelona


Liverpool bisa mengamankan tiket ke babak 16 pada matchday lima. Kondisi Reds mengalahkan Napoli atau RB Salzburg tidak menang atas Genk. Kemenangan juga membuat Status juara grup kunci E.

Liverpool telah mengumpulkan sembilan poin alias hanya unggul satu poin dari Napoli dan lima poin dari Red Bull Salzburg.

Sebaliknya, jika Napoli yang mengalahkan Liverpool kemudian pasukan Carlo Ancelotti mendapatkan tiket untuk semua 16.

Sementara itu Barcelona menjadi baris pertama yang lolos ke babak 16 dari Grup F. Barca akan lolos jika mereka mengalahkan Borussia Dortmund atau pertandingan kedua di Grup F imbang.

Barcelona juga akan melalui meskipun kalah Dortmund, dengan rekor kemenangan Eslava parah atas Inter Milan.

G dan H

Di Grup G, RB Leipzig mungkin memenuhi syarat jika Anda tidak kehilangan di kandang Benfica. Persyaratan lainnya adalah Zenit St Petersburg tidak menang di markas Lyon.

Lyon akan mengunci tiket ke 16 pada hari kelima jika mampu mengatasi perlawanan dari Zenit.

Yang paling menarik dalam Grup H. Tiga tim yakni Chelsea, Valencia dan Ajax keduanya memiliki poinb tujuh.

Chelsea sedikit manfaat. Jika kemenangan atas Valencia setelah satu tiket ke babak 16 sudah di tangan berkat kepala keunggulan to head dengan Ajax dan Valencia.

Valencia juga lolos ketika menbekuk Chelsea. Sementara Ajax belum lolos dari hari kelima.

No comments:

Post a Comment