Wednesday, December 18, 2019

Frank Lampard Dapat Dana Besar untuk Tambah Kekuatan Chelsea


pejabat London- Chelsea telah diperintahkan untuk Frank Lampard untuk menambah pemain di bursa transfer. Ini bisa menyimpan amunisi dari 150 juta pound ($ 2,7 miliar) Chelsea tinggi.

Anggaran yang dikeluarkan setelah putusan banding untuk membeli pemain di bursa transfer dikenakan dua FIFA diberikan CAS tersebut.

Chelsea tidak dapat mentransfer musim panas lalu di Lampard bos jendela Blues pertama. The Blues menantang keputusan, dikonfirmasi pada Jumat pagi itu larangan tersebut dicabut oleh Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS).

Klub, yang bersaing di daerah puncak Liga Premier sekarang akan mampu membawa pemain baru ke Stamford Bridge bulan depan. Pemilik klub Roman Abramovich, jangan ragu untuk melengkapi Frank Lampard dengan dana berlimpah, seperti dilansir Daily Telegraph.

Meskipun janji Chelsea mulai musim, Chelsea  telah berhasil menang sebnayak sembilan kali dari sekitar 15 pertandingan liga pertama mereka, Lampard sadar diri bahwa tim membutuhkan injeksi nya pemain baru di daerah untuk mempertahankan keberadaan Big Four.

Chelsea kekalahan melawan juara Manchester City dan West Ham, dikhawatirkan tim tanda-tanda menunjukkan kelelahan. The Telegraph mengatakan bahwa Chelsea sedang mencari striker, sayap, pemain belakang dan punggung pusat sebelum jendela transfer Januari.

Mereka bersiap-siap untuk menggantikan berburu Olivier Giroud dan Pedro, yang pasti akan dirilis bulan depan.

Start Up Jadon Sancho Wilfried Zaha

Chelsea telah menyatakan minat dalam menandatangani Wilfried Zaha, Crystal Palace pemain sayap. Kemudian pemain bintang Lyon yakni Moussa Dembele dan juga wonderkid Inggris, Jajang Sancho.

Frank Lampard juga disebutkan pengagum Leicester City bek Ben Chilwell dan juga bisa membayar 40 juta poundsterling untuk membawa Bournemouth bek Nathan Ake kembali ke Stamford Bridge.

Keberangkatan Eden Hazard, David Luiz, Alvaro Morata, pada perdagangan Chelsea musim panas lalu harus membangun dinasti baru.

No comments:

Post a Comment