Monday, December 9, 2019

Solskjaer Izinkan Pogba Tinggalkan MU?


Manchester- Manchester United (MU) tampaknya menghapus gelandang Paul Pogba pada bulan Januari. Manajer Ole Gunnar Solskjær mengaku telah diberi lampu hijau untuk menjual mantan pemain Juventus.

Sejak musim panas, ada banyak rumor tentang masa depan Pogba. Hal ini memicu pernyataan gelandang yang mengatakan ia ingin menemukan tantangan baru dalam karirnya.

Pogba diproklamirkan mereka ingin pergi. Dia dan agennya, Mino Raiola dilansir pengembangan rencana untuk pergi dari Old Trafford pada bulan Januari.

The Independent mengatakan kemungkinan Pogba pindah pada bulan Januari terbuka lebar. Ole Gunnar Solskjær dilaporkan siap untuk membiarkan gelandang ketika jendela transfer dibuka.

Laporan Solskjaer jatuh sakit peringai Pogba Manchester United.

Pemain tengah itu mencoba bunuh saat bermain di tim Setan Merah. Dia juga mengaku sengaja pemulihan proses melama-lamakan cedera.

Solskjaer belum dilaporkan senang peringai dengan itu. Untuk ini, ia memilih untuk menjual Pogba pada bulan Januari.

150 juta pound

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Solskjaer cukup tertarik untuk menjual Pogba pada bulan Januari.

Pemain tengah itu masih memiliki harga jual yang mahal. Dia akan dirilis pada tingkat 150 juta pounds oleh The Red Devils.

hasil penjualan Pogba akan digunakan untuk melanjutkan proses reformasi Solskjaer tim Setan Merah, di mana Solskjaer masih ingin membawa beberapa pemain terbaik di Old Trafford.

Pogba kini mulai pulih dari cedera dia.

Diperkirakan untuk kembali di tim Reds di pertengahan Desember.

Diadaptasi dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi)

No comments:

Post a Comment