Thursday, December 12, 2019

Menang 3-0, Henderson Puji Kedalaman Skuat Liverpool


Liverpool - Liverpool kapten Jordan Henderson, mengatakan dia senang dengan kemenangan tim atas Bournemouth. Dia juga menyambut sejumlah pemain cadangan yang bermain dalam permainan.

Liverpool menang 3-0 atas Bournemouth pada Liga Premier Inggris lanjutan pertandingan Stadion Dean Court, Sabtu (2019/08/12) malam. The Reds gol dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain Naby Keita dan Mohamed Salah.

Dalam game ini, Liverpool memainkan banyak pemain yang jarang mendapat kesempatan sebagai Alex Oxlade-Chamberlain Naby Keita Joe Gomez, Xherdan Shaqiri dan Curtis Jones.

Kinerja mereka tidak mengecewakan. Mereka mampu memberikan Liverpool menang telak, setelah mencatat clean sheet.

komentar Henderson

"Bila Anda memiliki begitu banyak pemain bagus, itu sangat mudah," kata Henderson di Soccerway.

"Mereka bekerja setiap hari, bukan hanya mereka yang bisa memainkan banyak pertandingan. Orang mungkin ingin lebih banyak waktu pertandingan, tetapi intensitas latihan selalu tinggi, semua orang mendorong satu sama lain, dan saya pikir para pemain yang bermain luar biasa ini".

"Kita harus menggunakan semua tim. Manajer mengatakan sepanjang musim bahwa ia akan banyak permainan, jadi kami membutuhkan semua orang dan terbukti jauh. Kita harus terus melakukannya sampai akhir, "tambah Henderson.

puncak peringkat
Terima kasih untuk kemenangan, Liverpool lebih kokoh di puncak klasemen dengan 46 poin. The Reds 11 poin atas Leicester City di posisi kedua.

No comments:

Post a Comment