Friday, December 13, 2019

Kemenangan Atas City Beri MU Harapan di Sisa Musim


Manchester - Manchester United Legenda (Manchester United), Gary Neville, mengaku sangat senang dengan Red Devils menang atas Manchester City. Menurut dia, kemenangan yang memberi harapan Manchester United untuk mendapatkan dicapai musim ini.

MU menang tiba-tiba tiga titik jalan dengan mengalahkan tuan rumah Manchester City 2-1 pada laga Premier League di Stadion Etihad, Minggu (2019/08/12) dini hari WIB.

Dalam game ini, gol dicetak oleh Marcus Rashford MU Anthony Martial. Meskipun objek dicetak Nicolas Otamendi City.

"Itu menyakitkan bagi lima atau enam tahun terakhir dan pemain harus menerima kritik. Terlihat seperti West Ham, Aston Villa dan Sheffield United semua tidak cukup baik. Tapi hari ini adalah tingkat yang berbeda, "kata Neville Soccerway.

"Ini adalah apa yang dapat dilakukan MU. Akan ada lebih sedikit konsistensi karena mereka masih muda dan tidak melakukan seminggu pada tingkat yang sama. Ini memberi Anda berharap bahwa ada sesuatu yang dapat menghasilkan tingkat kinerja. "

konsumen percaya diri

Menurut Neville, kemenangan kota akan meningkatkan kepercayaan Daniel James dan teman-temannya untuk menavigasi sisa musim ini.

"Kemenangan ini akan memberikan kepercayaan kepada pasukan, tapi itu tidak mengubah apa yang perlu dilakukan pada bulan Januari Serikat. Mereka perlu untuk pemain berpengalaman untuk mendukung pasukan muda. Mereka benar-benar membutuhkan. McTominay Scott dan Fred telah dilakukan cemerlang, tetapi mereka dapat melakukannya setiap minggu. "

"Dia memberi Ole Gunnar Solskjær beberapa ruang bernapas dan keyakinan dia bisa memenangkan pertandingan besar seperti yang ditunjukkan dalam empat hari terakhir," kata Neville.

posisi 5

Dengan kemenangan, MU kelima di Liga Premier. Reds masih lima poin di belakang Chelsea yang berada di dalamnya.

No comments:

Post a Comment