Saturday, November 30, 2019

Guardiola Ajak Klopp Tukar Trofi Liga Champions dengan Liga Inggris


Pelatih Manchester City yakni Pep Guardiola, menawarkan permintaan khusus kepada rekan-rekannya, Jurgen Klopp, adalah arsitek dari Liverpool. Guardiola mengambil Klopp berubah piala.

Manchester City dan Liverpool sejak musim lalu bersaing untuk gelar Liga Premier. Warga akhirnya tampil sebagai juara musim lalu Premier League, sementara The Reds mengangkat trofi di Liga Champions.

Klopp Guardiola dan persaingan datang ke cahaya karena persaingan antara Liverpool dan Manchester City. Spanyol bercanda dengan judul putus asa panggilan Liverpool di Liga Premier.

Adapun Guardiola, klub itu begitu bersemangat untuk mengangkat trofi di Liga Champions. Mantan pelatih Barcelona ini juga menyarankan bahwa kedua tim saling piala memenuhi keinginan mereka.

Dalam berbicara sebelum acara Klopp Association Premier League Makan malam Pemilu Football Writers baru-baru ini, Guardiola bercanda tentang berbagi trofi, "mungkin kita bisa berdagang?"

berat badan perjuangan


"Karena kota yang kaya Manchester, kami akan membayar untuk makan malam," canda pelatih 48 tahun, yang tawa dari penonton di acara tersebut.

Manchester City menghadapi pertempuran yang sulit untuk memenangkan gelar atas Liga Premier dalam game ketiga beruntun. Saat ini, warga sembilan poin di belakang The Reds, yang memimpin Liga Premier.

peluang Champions

Namun, di Liga Champions, kemungkinan Kevin de Bruyne dan teman-temannya masih besar untuk menang. Manchester City mengikuti kepala Grup C Liga dengan 10 poin dikumpulkan dalam empat set.

No comments:

Post a Comment