Saturday, November 23, 2019

5 makanan yang membantu membakar lemak tidur di malam hari


Tubuh sama sekali tidak hanya melakukan pembakaran lemak ketika Anda berolahraga sendirian. Ketika tempat tidur ini,lho! tubuh membakar sekitar 400-500 kalori selama 8 jam tidur. Nah, untuk meningkatkan jumlah lemak yang terbakar pada malam hari, tidak ada salahnya makan sebelum tidur. EITS, tapi bukan hanya makan jika tidak meningkat perut buncit. Baik, pilih lima jenis makanan untuk membakar lemak yang rendah kalori.

Berbagai pilihan makanan pembakaran lemak di malam hari

1. Buah sitrus


Buah-buahan sitrus seperti lemon, limau gedang, lemon, jambu batu dan tomato kaya dengan vitamin C dan serat, yang boleh membantu lemak terbakar.

Citrus seharusnya merangsang kerja metabolisme tubuh. Semakin tinggi metabolisme Anda bekerja lebih cepat dan lebih simpanan lemak dibakar. Selain itu, Buah jeruk memiliki sifat diuretik yang alami yang dapat membantu membersihkan usus dari sekelompok sisa-sisa memicu sembelit. Logikanya, semakin banyak sisa makanan mengeras dan menumpuk lama di usus, dapat meningkatkan berat badan Anda.

Menariknya, vitamin C dari buah jeruk juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit saat tidur.

2. Susu


Kota Livestrong, susu rendah lemak (susu skim) atau tanpa lemak (lemak) adalah makanan yang baik untuk membakar lemak yang dikonsumsi sebelum tidur. Hal ini juga termasuk makanan dan minuman yang diolah menggunakan jenis susu, seperti yogurt rendah lemak atau keju (Swiss, parmesan, feta, mozzarella). Mengapa?

Kalsium dan mineral dalam karya susu dan meningkatkan metabolisme tubuh bekerja untuk membakar lemak saat Anda tidur. Selain itu, susu juga merupakan sumber karbohidrat kompleks dapat membantu menjaga tingkat insulin tetap rendah. Rendahnya tingkat metabolisme insulin dan membantu membakar kalori meningkat.

Untuk mencapai manfaat ini, Anda perlu makan sebanyak 1200 higga 1300 mg kalsium setiap hari. Segelas 250 ml susu mengandung 300 mg kalsium. Kemudian cobalah untuk mengkonsumsi 3-4 porsi susu rendah lemak setiap hari, baik dalam bentuk murni atau olahan seperti keju dan yogurt, untuk membantu tubuh membakar lebih banyak lemak berat badan.

3. Gandum utuh


biji-bijian Dam gandum seperti beras merah, beras merah, beras hitam, sampai quinoa diperkaya dengan serat dan karbohidrat kompleks, yang membantu meningkatkan metabolisme tubuh untuk mempercepat pembakaran lemak. Metabolisme yang tinggi juga menjaga kadar insulin rendah. Dengan demikian, biji-bijian dalam pilihan makanan untuk membakar lemak dan kalori saat tidur.

4. Kacang-kacangan


Kacang-kacangan seperti almond, kacang tanah, kacang kedelai, kacang merah, dan yang lainnya merupakan sumber protein nabati dapat membantu mempertahankan berat badan. Pasalnya, serat dan protein dari bahan nabati memakan waktu lebih lama untuk dicerna. Metabolisme yang tinggi lemak membantu membakar lebih cepat dan menjaga tingkat insulin tetap seimbang, ia juga dilihat sebagai mampu mengurangi risiko diabetes tipe 2 diabetes.

Kacang-kacangan juga mengandung serangkaian vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan. Tambahkan segenggam kacang panggang sebagai snack pilihan atau racik Anda semangkuk sup kacang merah supaya bisa tetap menghangatkan perut sebelum tidur.

5. Teh hijau

Ekstrak pencegahan, menunjukkan penelitian Swiss bahwa mengambil suplemen teh hijau (setara dengan secangkir teh hijau) 3x sehari supaya bisa membantu untuk membakar kalori 80 kali lebih daripada tidak mengambil mereka sama sekali. Para peneliti percaya bahwa manfaat dari teh hijau, berkat kandungan flavonoid antioksidan yang bekerja dengan meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar kalori bahkan saat Anda tidur.

Tapi ingat, untuk memiliki berat badan yang ideal tidak cukup untuk menerapkan pola makan yang sehat. Anda juga harus menemani melakukan aktivitas fisik secara teratur dapat membantu membakar berat badan lebih banyak lemak.

No comments:

Post a Comment