Saturday, October 26, 2019

Malesficent: Misterss Of Evil


Melalui film perdananya, yang di tayangkan pada tahun 2014 silam, para penonton yang menonton dari nonton movie bioskop 21 seperti di sugesti alternatif car pemikiran baru kalau apa yang terlihat di depan mata dan terdengar oleh telinga, bisa menjadi sesuatu hal yang sebenarnya terjadi. Dengan cara pola pemikiran tersebutlah, pembuatan film Maleficent: Mistress Of Evil bisa mendapatkan lampu hijau. Dan juga film terbaru ini mampu mengobati para kerinduan moviegoer pada seorang karakter Princess Aurora, Maleficent, dan juga dunia juga di penuhi dengan keajaiban ala Disney.

Malesficent: Misterss Of Evil juga menampilan kelanjuran dari cerita dari Maleficent (2014). Yang di ceritakan bahwa Princesc Aurora kini sudah menjadi pemimpin kerasaan di Moors, dengan segala keunikannya yang dimilikinya. Seirang dengan berjalanya waktu, Princess Aurora dan Juga Prince Philip pun berniat untuk segera merangsungkan pernikahannya, hal ini berarti bisa menyatukan antar dua dunia yang berbeda. Layaknya seperti pernikahan biasa, acara demi acara yang biasa melibatkan kedua keluarga pun harus di jalankan. Akan tetapi, Princess Aurora merasa seperti terombang ambing dalam posisi nya sebagai manusia biasa, sekaligus perannya sebagai penguasa di kerajaan Moors

Merasakan hal yang begitu aneh yang akan terjadi, Maleficent masih belum bersedia untuk memberikan restu bagi Princess Aurora untuk melangsungkan pernikahannya. Pada waktu itu itulah, terjadi kejadia misterius yang pernah di alami oleh Princess Aurora kini sedang menimpa Kong John yakni ayah dari Philip, yang menyebabkan Maleficent kembali di juluki sebagai sosok yang jahat. Hal  itu langsung menyebabkan retaknya hubungan antara keluarga Aurora dengan Maleficent, yang dimana keduanya sama-sama memutuskan untuk berpisah.

Ketika sedang berusaha melepaskan diri dari sebuah tuduhan, Maleficent pun mengalami sesuatu hal yag tidak terduga yang menuntunnya menemukan sebaih rahasia yang besar, mengenai sebuah jati diri sesunggunya dari Meleficent serta semua kaumnya. Akan tetapi, seiring waktu berjalan, Aurora dan juga Meleficent pun kembali di persatukan kembali, dan sukses menguak motif yang sebenarnya ada di balik semua kejadian yang terjadi. Besama-sama, meraka berdua berjuang untuk mengembalikan segala sesuatu yang seperti dulu kala.

Jika menyaksikan film https://starxxi.com/ buatan Disney, para penonton selalu di beri hadiah elemen visual yang begitu megah, mumuaskan hati dan manarik di pandang mata. Dalam fim Malesficent: Misterss Of Evil, para penonton berhasil di bawa ke dalam dunia yag penih imajinasi dan ragam perbedaan yang bisa disatukan menjadi satu, bersanding dengan adegan yang penuh harmoni. Tanpa ada nya keselarasan, kasih sayang, maka kebaikan, dan juga kontrol diri  lah yang sebenarnya dapat membenahi semuanya. Anak-anak, kalau di beri penjelasan yang tepat oleh ayah dan ibunya, dapat memahami betapa indahnya dunia dewasa, sebagimana yang dialami oleh Queen Ingrith.

Demikianlah cerita Malesficent: Misterss Of Evil yang dapat kami sampaikan. Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment