Tuesday, November 26, 2019

Fakta Manajer MU: Ole Gunnar Solskjaer Lebih Buruk dari David Moyes


Manchester United (MU) mengamankan hasil imbang 3-3 melawan Sheffield United di Bramall Lane, Minggu (2019/11/24) di Liga Premier. Hasilnya daun tanda buruk bagi manajer Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer.

Hasil imbang melawan Sheffield United, Solskjaer sebagai manajer Manchester United membuat terburuk dari pendahulunya, David Moyes.

Dari 34 partai yang hidup sebagai manajer Manchester United, Moyes statistik lebih baik dari Solskjaer. Moyes memenangkan 17 kemenangan saat mengenakan Manchester United, memenangkan kemenangan atas Solskjaer.

Namun, jumlah kekalahan David Moyes lebih Solskjaer. Scotland 11 pria menelan kekalahan dengan Manchester United, sedangkan Solskjaer baru sembilan.

Solskjaer juga ia menarik sembilan lebih. Sementara Moyes tercatat enam kali seri dengan Manchester United, klub yang didirikan pada tahun 1878.

persentase kemenangan


MU lebih mudah untuk menang di bawah Moyes. Pria ditunjuk langsung oleh Sir Alex Ferguson memiliki dengan Manchester United unggul persentase 50 persen.

Sementara Solskjaer, yang mencatat 16 kemenangan dalam 34 pertandingan memiliki persentase kemenangan dari 47,06 persen.

Jumlah gol dari Manchester United di bawah perintah Moyes dari 56 gol, lebih objektif dai Solskjaer.

Manajer perbandingan Manchester United

Manchester persentase kemenangan United, Sir Alex Ferguson sejak pensiun:

- Jose Mourinho: 58 persen

- David Moyes: 53 persen

- Louis van Gaal: 52 persen

- Ole Gunnar Solskjaer: 48 persen

No comments:

Post a Comment