Friday, November 29, 2019

Pep Guardiola Rela Lihat Arteta Jadi Pelatih Arsenal


Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, yang menyiratkan bahwa Mikel Arteta yang layak menjadi manajer - London. Guardiola merupakan respon rumor terkait Arteta ke Arsenal.

Nama muncul sebagai manajer baru dari calon Mikel Arteta dari Arsenal. Hal ini membuat Manchester City harus siap untuk kehilangan asisten Guardiola.

Namun, Pep Guardiola optimistis musim 2019-20 akan berakhir Arteta dengan Manchester City.

"Saya pikir Unai Emery masih pelatih Arsenal. Jadi saya tidak ingin mengomentari Arteta berita," kata Guardiola.

"Tapi apa yang kita benar-benar tahu potensi Arteta. Dia telah layak untuk mendapatkan tim sendiri. Dia bersedia menjadi manajer."

"Dia adalah asisten manajer di usia dini. Satu hal yang pasti, kami akan menyelesaikan musim bersama-sama."

"Setelah itu, aku akan meninggalkan keputusan untuk Arteta," kata Pep Guardiola.

Mikel Arteta bisa menjadi kandidat untuk pelatih saat Arsenal, Arsene Wenger hengkang. Pada akhirnya, Arsenal mendatangkan pelatih PSG yakni Unai Emery, yang di bawah api musim ini.

Anda harus siap untuk kehilangan Mikel Arteta


Meskipun aman komitmen merasa dengan Mikel Arteta, Guardiola harus siap dengan segala kemungkinan. Hal ini disebabkan kedekatan Arteta ke Arsenal.

"Jika saya harus siap untuk dipisahkan juga. Karena akhir, Arteta adalah profesional soerang yang akan menentukan masa depan mereka sendiri."

"Arteta memiliki kedekatan dengan Arsenal. Dia memiliki visi besar sebagai pemain dan sekarang di dunia bisnis."

"Sebagai teman, aku akan selalu mendukung," kata Guardiola.

No comments:

Post a Comment