Monday, November 25, 2019

Jurgen Klopp Masa Bodoh avec un record unconquered Liverpool


London - Hingga 13 minggu dari Liga Premier, Liverpool tidak mengalahkan. Mereka mencatat 12 kemenangan dan sekali imbang, membuat Liverpool sebagai satu-satunya tim yang belum merasakan kekalahan.

Final, The Reds, judul Liverpool, mengalahkan Crystal Palace 2-1, Sabtu (2019/11/23). Hasil ini telah berjalan lebih dari Liverpool kokoh di puncak klasemen dengan paket 37 poin. Mereka masih delapan poin di belakang Leicester, dan sembilan poin dari juara Manchester City.

Namun, seri merekam untuk kemenangan karena ia tidak merasa manajer atas angin. Liverpool manajer Jürgen Klopp tidak tertarik dalam pertanyaan folder yang banyak orang pikir akan membuka jalan untuk akhir Reds gelar juara cepat sejak tahun 1989.

"Saya tidak tahu catatan ini. saya tidak tahu apa maksudnya, jujur, sebab saya tidak punya waktu untuk berpikir tentang hal itu, "ujar Klopp dalam komentar di purnalaga seperti yang ditunjukkan pada situs resmi klub.

Tak Pikirkan Rekor


"Liverpool benar-benar memerlukan hasil melawan Brighton minggu depan, tapi sebelum kita harus bermain melawan Napoli, maka kita akan melihat," tambahnya.

Klopp percaya tim besutannya tidak pernah berpikir untuk melakukan memecahkan rekor apapun. Ini berfokus membawa para anak asuhannya timnya memenangkan setiap pertandingan di depannya.

"Kami bermain untuk tidak memecahkan rekor atau apapun. Kami benar-benar di sini untuk mendapatkan hasil terbaik sepanjang musim ini. Jika kita memecahkan rekor, begitu baik, "katanya.

"Tapi memenangkan pertandingan berikutnya lebih penting daripada apa yang orang katakan 10 atau 15 tahun kita akan memecahkan rekor. "

Melawan Istana

Dalam pertandingan jauh dari Crystal Palace, The Reds menang 2-1 tembakan Sadio Mané di menit ke-49 yang memecahkan kebuntuan sejak babak pertama.

Keunggulan Liverpool bertahan 10 menit terakhir. Istana berhasil mencuri satu poin di mana Wilfried Zaha namanya di papan skor pada menit ke-82.

Tapi Liverpool terkubur dalam-dalam dengan harapan rumah untuk mendapatkan setelah Roberto Firmino mengatur gol kemenangan di 85 menit.

No comments:

Post a Comment