Thursday, November 28, 2019

Pernah Diramal Alex Ferguson Jadi Bek Terbaik MU, Phil Jones Malah Tampil Konyol


Manchester - Phil Jones datang ke Manchester United (MU) di 2011 dari Blackburn Rovers. Diablos rojos untuk menghabiskan 17 juta pound (Rp308 miliar).

Jones tampaknya meyakinkan dalam pertandingan debutnya di Manchester United. Pelatih Manchester United pada saat itu, Pelatih legenda Manchester United yakni Sir Alex Ferguson terkesan. AlexFerguson bahkan disebut Jones akan menjadi pemain di lini belakang terbaik Manchester United di masa depan.

"Jones, bisa menjadi seperti apa yang kita cari, itu bisa menjadi pemain terbaik. Saya rasas Phill Jones bisa menjadi salah satu pemain top di lini belakang  yang pernah MUmiliki, tidak peduli di mana Phill Jones di mainkan," Ferguson dikutip oleh Sun, Selasa (26 / 11/2019).

"Pada 21, ia akan menjadi pemain fenomenal. Saya pikir Phill Jones bisa bermain di posisi mana saja," tambahnya.

"Ia memiliki pengaruh yang sangat besar dengan naluri dan membaca permainan. Dia termotivasi hormat," kata Ferguson.

Namun, terjadinya Phil Jones terhadap 180 derajat berbeda dari Sheffield United di Ferguson diucapkan. Hal ini ditunjukkan sebagai pemegang Manchester United (MU), yang mencetak 2/10 karena aksi malang di babak pertama.

Jadi saya hanya ingin Solskjaer


Phil Jones bukan pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di jantung pertahanan Manchester United. Ia bermain hanya sekali di Liga Premier melawan Sheffield United.

Namun, ketika ia dimainkan hanya membuat kesalahan fatal yang menyebabkan gol pertama Sheffield United. Desatino Jones mendapat kritik dari Graeme Souness.

Hal ini dianggap sebagai bek berpengalaman, Jones tidak harus membuat kesalahan terrsebut konyol.

"Jones bukan pemain muda lagi, ia tidak memiliki 20 tahun. Dia tidak mampu membuat kontak yang baik dan dia melakukan hal terburuk pada saat itu." dia bersikeras.

No comments:

Post a Comment